Sabtu, 23 September 2017

Langkah Mix And Match Celana Chino Khaki

HOW TO MIX AND MATCH CELANA CHINO KHAKI

Menurut Mister celana chino khaki adalah satu diantara item basic yang harus dipunyai oleh tiap-tiap pria, terlebih pria yang perduli juga akan penampilannya. Argumen Mister menyebutkan mengapa pria mesti mempunyai celana chino khaki yaitu item ini adalah item classic yang dapat digunakan untuk semua usia baik anak muda atau yang telah berumur dewasa, lantas celana chino khaki bisa digunakan dalam beragam acara yang ada baik acara resmi ataupun acara casual, serta warnanya yang begitu basic (versatile) hingga gampang untuk dipadupadankan dengan semuanya item yang berada di dalam lemarimu. www.celanajoggerpants.com

Nah, agar penampilanmu makin tampak bagus Mister miliki sebagian inspirasi mix and match celana chino khaki yang dapat anda ikuti.

1. Untuk Tampilan Casual

how to

First Buy 10%
Sesungguhnya banyak langkah kok untuk menggabungkan celana chino khaki dengan beragam outfit. Umumnya saat menggunakan celana Chino khaki Mister me-mix and match-kannya dengan atasan seperti, menggunakan kaos, baju atau sweater, serta untuk luarannya sendiri dapat menggunakan jaket baik jaket denim atau jaket kulit serta mungkin saja pilihan cardigan juga oke untuk temanimu sewaktu hangout dengan rekan atau sebatas nikmati kopimu di coffee shop favoritmu.

Untuk mengoptimalkan style casual, coba tentukan sepatu sneakers namun bila anda ingin menggunakan sepatu yang lain juga bisa kok, senyaman anda saja ya. Janganlah lupa berikan aksesories seperti kacamata, topi atau tas agar semakin bagus!

2. Untuk Tampilan Semi Formal

how to

Sesungguhnya item yang digunakan untuk style semi resmi ini tidak demikian jauh dari style casual, hanya style semi resmi lebih berkesan rapi bukanlah bermakna style casual tidak rapi ya. Yang Mister maksud yaitu lain penampilan serta maksudnya.

Untuk style semi resmi umumnya dapat anda gunakan untuk menghadiri satu acara atau pergi ke kantor, diluar itu style ini dapat juga anda gunakan saat menginginkan nge-date dengan gebetanmu.

Untuk memperoleh penampilan ini, cukup sederhana kok gabungkan bajumu dengan luaran seperti blazer atau ditumpuk sweater, diluar itu anda dapat juga kok menggabungkan kaos dengan blazer. Nah, buat kamu yang menginginkan menggunakan baju saja cobalah gabungkan dengan dasi atau aksesories yang lain seperti suspenders untuk memperoleh penampilan vintage. Untuk sepatunya sendiri Mister lebih merekomendasikan anda menggunakan loafer, oxford atau derby.

3. Untuk Tampilan Formal

how to

Celana chino khaki dapat juga anda gunakan untuk acara resmi, langkahnya juga tidak repot kok. Cukup gabungkan dengan atasan seperti baju serta jas janganlah lupa untuk memberikan aksesories seperti dasi atau syal yang dibalut pada lehermu. Untuk mengoptimalkan stylemu coba tentukan sepatu resmi.

Untuk celananya sendiri semakin lebih baik bila anda tidak menggulungnya supaya tampak lebih profesional serta berkesan rapi.

Sesungguhnya banyak model yang dapat anda terapkan saat menggunakan celana chino khaki ini, tetapi ke-3 style ini Mister rasa telah mewakili aktivitasmu sehari-harinya, seperti style casual yang dapat anda gunakan saat pergi hangout dengan beberapa rekanmu, atau style semi resmi yang bisa diterapkan saat juga akan kencan dengan gebetan atau kekasihmu, serta paling akhir style resmi yang dapat anda gunakan saat anda ke kantor serta berjumpa beberapa orang perlu dalam pekerjaanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar