Sabtu, 02 September 2017

Jaket Hijau Ciri khas Ojek On-line Memberikan inspirasi Koleksi Hermes?

Bagus, Perusahaan Ini Buat Jaket yang Bertahan sampai 100 Tahun

Vollleback meluncurkan jaket bernama " 100-year Hoodie " yang di bandrol seharga Rp 4 juta.
Liputan6. com, Jakarta - Satu perusahaan Jaket Bomber Wanita yang menekuni dalam pembuatan baju berolahraga baru-baru-baru ini membuat product paling baru mereka berbentuk jaket tahan lama yang didesain untuk hidup lebih lama daripada penggunanya.


Vollleback meluncurkan jaket bernama " 100-year Hoodie " yang terbuat dari serat Kevlar serta bahan industri yang lain yang dipakai di ruangan angkasa. Walau pelindung badan itu terbuat dari beberapa bahan tidak umum, namun jaket itu merasa selembut kaus kaki.

Terkecuali bertahan lama, jaket itu sangat tahan robekan, luka bakar serta abrasi dan bisa bertahan pada suhu ekstrim sekitaran 300 derajat Celcius hingga -200 derajat Celcius.

Ditulis Odditycentral, Sabtu (1/7/2017), dalam website Vollebak tunjukkan bila jaket itu juga akan bertahan sampai 2000 kali dicuci, penggunaan sepanjang 4000 kali serta sekitaran 100 kali kecelakaan, yang bermakna dapat di turunkan untuk anak-anak penggunaanya.


100-year Hoodie (odditycentral. com)
" Kami sudah mencelupkan serta membersihkan serat aramid ke abu-abu tua. Demikian terserang cahaya matahari, serat permukaan juga akan bewarna lebih jelas hingga buat jaket tampak berlainan dari satu waktu ke waktu selanjutnya. Garis, tanda serta bayangan warna yang keluar serta sirna sehari-hari jadi sisi dari ciri-khas uniknya yang bercerita cerita perjalanannya, " kata Volleback.

Jaket mutakhir itu di bandrol dengan harga 295 dolar atau sama dengan Rp 4 juta. Bila anda tertarik memilikinya, ada dua pilihan warna yakni arang serta kuning pucat.

Jaket Hijau Ciri khas Ojek On-line Memberikan inspirasi Koleksi Hermes?



Hermes keluarkan koleksi jaket berwarna hijau yang disebut serupa dengan jaket hijau ciri khas Go-Jek. (Photo : vogue. com)
Liputan6. com, Jakarta Brand fashion kenamaan, Hermes beberapa waktu terakhir menghadirkan koleksi baju pria paling barunya untuk musim semi 2018. Sang creative director, Veronique Nichanian menghadirkan koleksi baju yang bergaya simpel, normal namun masih tetap trendy untuk digunakan beberapa pria.

Koleksi baju pria dari Hermes ini menghadirkan beragam type baju seperti jaket bomber, blazer, celana chino dsb. Tetapi ada satu koleksi jaket yang cukup menarik perhatian, nih. Ya, bila Anda cermati mungkin saja satu diantara koleksi jaket sporty memiliki bahan satin trek ini sepintas serupa dengan jaket hijau ciri khas ojek on-line, GoJek.


Jaket hoodie warna hijau dengan detil warna hitam dibagian pundak sampai lengan memanglah berkesan serupa dengan jaket GoJek. Seperti photo perbandingan yang di buat oleh netizen dengan judul photo Hermes x GoJek. Namun yang membedakan ke-2 jaket ini yaitu bahan dan gambar motor yang berada di sisi dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar